Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Kue Raksasa untuk Messi

Ahad 26 Jun 2011 11:07 WIB

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,KOLKATA - Para penggemar di India mempersembahkan kue raksasa untuk ulang tahun pemain sayap Barcelona, Lionel Messi. Para penggemar Messi tersebut membuat kue ulang tahun seberat 40 kilogram. Kue dengan panjang 2,5 meter dan lebar 1,75 meter tersebut mereka pesan khusus untuk merayakan ulang tahun Messi yang ke-24.

Perayaan ulang tahun ke-24 Messi tersebut jatuh pada tanggal 24 Juni lalu. Seperti dilansir dari Times of India, para penggemar Messi tersebut lantas mengadakan acara potong kue raksasa tersebut.

Salah seorang penggemar Messi mengungkapkan,"Kue ini dibuat dan didesain khusus untuk Messi dan kami sengaja memilih desain lapangan sepakbola untuk kue raksasa ini agar ulang tahun Messi terasa lebih spesial."

Para penggemar Messi tersebut merayakan ulang tahun idola mereka di kota Kolkata. Para penggemar dari India tersebut bahkan membuat poster, bendera dan spanduk bergambar Messi yang kemudian ditempel di berbagai daerah di kota Kolkata.

Para penggemar tersebut juga mengirimkan pesan serta ucapan ulang tahun melalui email. Mereka berharap Messi bisa bermain bagus di ajang Copa Amerika. "Kami memnintanya untuk bermain bagus di Copa Amerika dan kami sangat ingin melihatnya membawa trophi kemenangan," ujar salah seorang penggemar Messi, Uttam Saha.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA