Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Kaka Setia pada Madrid

Rabu 18 May 2011 11:48 WIB

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi

Kaka, playmaker Real Madrid, selebrasi seusai menjebol jala Valencia.

Kaka, playmaker Real Madrid, selebrasi seusai menjebol jala Valencia.

Foto: AP/Alberto Saiz

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Ricardo Kaka mengakhiri speskulasi tentang kepindahannya dari Real Madrid musim depan. Pesepak bola bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu menutup pintu untuk klub yang tertarik menggunakan jasanya. Kaka menegaskan, dirinya masih betah menjadi penghuni Santiago Bernabeu.

Kaka mengatakan bahwa dirinya tidak terpikir untuk hengkang ke Liga Primer atau kembali ke Seri A. Tantangannya saat ini adalah berada dalam kondisi bagus dan menjalani musim yang luar biasa bersama Real Madrid musim depan.

"Saya ingin bertahan dan bermain untuk Madrid. Saya ingin memenangi trofi bersama Madrid," ujar Kaka seperti dilansir ESPN.

Bintang sepak bola Brasil itu bergabung dengan Madrid pada 2009 lalu dan mencatat rekor transfer sebesar 56 juta poundsterling (Rp 84 miliar). Namun, Kaka tidak pernah masuk kuat utama Los Blancos. Pesepak bola berusia 29 tahun itu kerap diganggu cedera yang membuatnya gagal tampil maksimal.

Penampilannya yang tidak kunjung membaik itu membuat Kaka dikabarkan masuk daftar pemain yang akan dilepas Madrid musim panas mendatang. Ia disebut-sebut akan kembali ke Italia bersama AC Milan. Ia juga dihubungkan dengan Chelsea.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA