Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Barcelona Juara La Liga, Real Madrid Berpesta

Kamis 12 May 2011 13:19 WIB

Red: Didi Purwadi

Pemain Real Madrid berpose di depan trofi Copa Del Rey.

Pemain Real Madrid berpose di depan trofi Copa Del Rey.

Foto: AP/Arturo Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Barcelona memastikan diri menjadi juara La Liga Spanyol musim ini. Perayaan gelar juara pun dilangsungkan di kandang Levante beberapa saat setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Namun, perayaan juara Barcelona itu sudah didahului oleh Real Madrid. Beberapa jam sebelumnya, rival utama Barcelona itu sudah merayakan kesuksesan mereka di ajang Copa Del Rey di pusat kota Madrid.

Rea Madrid memamerkan tropi Copa Del Rey ke Madrilenos --sebutan bagi warga Madrid-- di Balai Kota, pusat pemerintahan Madrid dan Katedral La Almuneda.

Semua pemain, pelatih, staf tim dan juga anggota direksi Real Madrid bersama-sama meninggalkan Santiago Bernabeu. Mereka disambut walikota di Balai Kota.

Perayaan dilanjutkan di Katedral La Almuneda. Di sana, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan disambut antusias oleh ribuan fans Real Madrid yang sudah menunggu tim kesayangan mereka. Di sana pula, perayaan berakhir di mana tim menyerahkan trofi Copa Del Rey ke Virgin of Almudena setelah diterima oleh Yang Mulia Kardinal Couco Varela.

sumber : www.goal.com
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA