Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Bersiaplah, Madrid Bertemu Barcelona Empat Kali dalam 18 Hari

Kamis 07 Apr 2011 15:11 WIB

Red: Didi Purwadi

Fans Barcelona mengenakan topeng pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, jelang laga lawanShakhtar Donetsk.

Fans Barcelona mengenakan topeng pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, jelang laga lawanShakhtar Donetsk.

Foto: AP/Felice Calabro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Laga El Clasico antara Real Madrid lawan Barcelona selalu menjadi magnet yang mampu menyedot animo penikmat sepak bola.

Fans kini mesti bersiap karena laga El Clasico kemungkinan akan tersaji sebanyak empat kali dalam 18 hari. Dengan kata lain, laga Real Madrid lawan Barcelona akan tersaji setiap empat hari sekali.

Kemungkinan tersebut tidak terlepas dari hasil fantastis dua raksasa Spanyol itu di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Real Madris menghantam Tottenham Hotspur 4-0, Barcelona menghajar Shakhtar Donetsk 5-1.

Keduanya pun berpeluang bertemu di babak semifinal Liga Champions. Itu berarti akan ada dua laga El Clasico pada 26/27 April dan 3/4 Mei.

Dua laga El Clasico lainnya terjadi di ranah lain. Pada 16 April, Real Madrid akan menjamu Barcelona di kancah La Liga Spanyol. Barcelona sementara masih memimpin klasemen dengan 81 poin, Real Madrid menempel di posisi kedua dengan 73 poin.

Berselang empat hari kemudian, dua raksasa Spanyol itu kembali bertemu di lapangan. Keduanya kali ini bertarung di partai final Copa del Rey.

 

sumber : www.tribalfootball.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA