Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Xavi Kembali Berlatih Usai Dibalut Cedera

Rabu 02 Mar 2011 12:44 WIB

Red: Djibril Muhammad

Pemain tengah Barcelona Xavi Hernandez

Pemain tengah Barcelona Xavi Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Pemain tengah Barcelona Xavi Hernandez, yang berjuang untuk pulih dari cedera otot betis kirinya selama 10 hari terakhir ini, terlihat kembali berlatih Selasa (1/3), demikian diumumkan pemimpin klasemen liga utama Spanyol itu.

Dia termasuk di antara 18 pemain yang melakukan perjalanan ke Valencia bagi pertandingan liga Spanyol pada Rabu (2/3) bersama dengan pemain bertahan asal Brazil Dani Alves yang sudah menjalani hukuman larangan bermain satu-pertandingan, demikian pernyataan Barcelona itu.

Xavi Hernandez (31) mengalami cedera itu saat Barca menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada 20 Februari lalu. Pelatih Barcelona Pep Guardiola termasuk orang penting yang tidak hadir pada sesi pelatihan hari Selasa tersebut.

Dia tengah mengalami penyakit nyeri punggung bawah selama dua pekan terakhir ini dan digantikan oleh asistennya, Tito Vilanova. Barcelona menyatakan pihaknya masih belum jelas apakah Guardiola akan bisa ikut ke Valencia atau tidak untuk menonton pertandingan itu.

Barcelona saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari klub di posisi kedua, Real Madrid. Valencia berada di urutan ketiga, selisih 17 poin di bawah Barcelona.

sumber : Antara/AFP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA