Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Petinggi Juventus dan Tottenham Bertemu Bahas Pochettino

Rabu 22 May 2019 06:47 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Manajemen Juventus terus bergerilya untuk mendapatkan suksesor Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kubu Juventus terus mencari pelatih anyar. Sebab, kerja sama Juventus dengan Massimiliano Allegri akan berakhir pada pengujung musim 2018/2019.

Manajemen Juventus terus bergerilya untuk mendapatkan suksesor Allegri. Radar Juventus mengarah ke beberapa nama berkelas, salah satunya arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Di sebuah hotel di kota Milan, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici bertemu perwakilan Tottenham, Presiden Daniel Levy. Dalam pertemuan tersebut, hadir juga seorang agen asal Inggris, Franck Trimboli.

"Pertemuan ini merupakan kesempatan bagi Juventus memberi tahu Tottenham tentang ketertarikan pada Pochettino. Dengan kata lain, Juve ingin mengetahui apakah pelatih asal Argentina itu bisa hengkang dari Spurs pada musim panas ini," demikian laporan yang dikutip dari Calciomercato, Rabu (22/5).

Pochettino masih fokus bersama skuatnya. Ia tengah mempersiapkan pasukan the Lilywhites menuju final Liga Champions.

Belakangan nama Pochettino terus dikaitkan dengan Juve. Selain Pochettino, ada Josep Guardiola, dan Maurizio Sarri. Bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo bahkan menyarankan klubnya merekrut Jose Mourinho.

Dalam laporan Football Italia, Paratici menegaskan, kubunya tidak ingin gegabah memilih pengganti Allegri. Mereka harus melewati berbagai tahapan hingga menghasilkan opsi terbaik.

"Kami membutuhkan kesabaran, kami mengevaluasi kandidat, dan kami memiliki ide yang jelas," ujar tokoh berusia 46 tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA