Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Raih Gelar Coppa Italia, Nasib Inzaghi di Lazio Belum Aman

Kamis 16 May 2019 07:56 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Ada hal-hal yang perlu diluruskan di Lazio untuk sesuatu yang lebih baik lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Meraih gelar Coppa Italia, tidak menjamin kelanjutan karier kepelatihan Simone Inzaghi di Lazio. Setelah musim ini bergulir, Inzaghi akan berbicara dengan para petinggi Biancoceleste.

Arah pembicaraan seputar kontrak kerja sama. Inzaghi menjamin, komunikasi berlangsung dengan kepala dingin dan saling respek.

"Benar kami menikmati malam ini, setelahnya akan ada waktu untuk duduk bersama dengan (Direktur Olahraga) Igli Tare, dan Presiden Claudio Lotito, membahas semuanya," kata Inzaghi dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Kamis (16/5).

Inzaghi menegaskan, di antara dirinya dan klub terjalin hubungan positif. Namun ada hal-hal yang perlu diluruskan untuk sesuatu yang lebih baik lagi.

Mengenai final Coppa Italia yang baru berlangsung, Inzaghi bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Lazio menumbangkan Atalanta 2-0 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (16/5) dini hari WIB. "Ini malam yang indah, terutama laga ini terjadi di stadion kami," ujar adik kandung legenda AC Milan, Filipo Inzaghi, itu.

Inzaghi menilai, duel berjalan dalam intensitas tinggi. Timnya, menurut dia, tampil lebih baik pada babak kedua.

Inzaghi berpendapat gelar ini sebagai hasil dari akumulasi konsistensi Biancoceleste. "Kami layak mendapatkannya, karena kami bekerja sangat keras selama tiga tahun terakhir," ujar sosok kelahiran Piacenza itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA