Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Keputusan Zaniolo Buat Spurs, Juve, dan Madrid Gigit Jari

Rabu 15 Mei 2019 13:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Nicolo Zaniolo (kanan).

Nicolo Zaniolo (kanan).

Foto: Riccardo Antimiani/ANSA via AP
Nicolo Zaniolo memutuskan bertahan di AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar baik untuk penggemar AS Roma. Gelandang serang Nicolo Zaniolo memutuskan bertahan di klub tersebut.

Kontrak Zaniolo bersama Roma masih empat tahun lagi. Ia menghormati kerja sama dengan klub.

"Saya melihat masa depan saya di sini. Sanjungan dari klub lain, menyenangkan, tetapi saya siap menandatangani pembaharuan kontrak karena saya senang tinggal di sini," kata pesepak bola 19 tahun dikutip dari Football Italia, Rabu (15/5).

Keputusan Zaniolo membuat sejumlah klub elite Eropa, gigit jari. Beberapa tim besar, menginginkan sosok yang pernah menimba ilmu di Akademi Fiorentina itu.

Tottenham Hotspur bahkan menyiapkan dana besar demi menggaet Zaniolo. Selain Spurs, Juventus, Bayern Muenchen, dan Real Madrid turut meminati penggawa tim nasional Italia ini.

Zaniolo diprediksi bakal menjadi bitang masa depan Negeri Spaghetti. Sejauh musim ini berjalan, ia tampil di 33 laga di berbagai kompetisi dan mencetak enam gol.

Kini sang gelandang serang fokus memberikan yang terbaik untuk Roma dalam dua pertandingan terakhir. Kubu I Lupi sedang berjuang merebut tiket Liga Champions musim depan.

Hingga pekan ke-36, skuat Giallorossi tertahan di tangga keenam klasemen sementara. Dengan mengantongi 62 poin, tim polesan Claudio Ranieri tertinggal tiga poin di belakang Atalanta di peringkat keempat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA