Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Scaroni Percaya Gattuso Bisa Bawa Milan Lolos Liga Champions

Kamis 09 Mei 2019 23:39 WIB

Red: Bayu Hermawan

Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Scaroni masih percaya Gattuso bisa persembahkan tiket Liga Champions untuk Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Milan Paolo Scaroni masih percaya Gennaro Gattuso bisa mempersembahkan tiket Liga Champions musim depan untuk Rossoneri. Kemenangan Milan atas Bologna dalam pertandingan Serie A Italia, Selasa (7/5) WIB, menambah kepercayaan tersebut.

"Saya melihat tanda-tanda positif dari tim saat melawan Bologna, karena mereka berjuang keras dan tetap ada dalam pertandingan, meskipun menghadapi kesulitan," ujarnya kepada Ansa seperti dikutip dari Football Italia.

"Terlepas dari segalanya, kami masih terpaut tiga poin dari zona Liga Champions, jadi saya merasa percaya diri menjelanng putaran terakhir musim ini," katanya melanjutkan.

Scaroni mengatakan, seluruh anggota tim il Diavolo akan menghadapi tantangan tidak mudah. Tetapi menurutnya seluruh klub telah bekerja keras untuk memastikan Milan mendapat tiket Liga Champions.

Saat ditanya mengenai nasib Gattuso dan Leonardo di Milan pada musim depan, Scaroni tak menjawab tegas. Namun, Scaroni mengatakan dirinya masih punya kepercayaan penuh kepada keduanya. "Kami memiliki kepercayaan penuh pada Pelatih dan direktur olahraga kami, termasuk dalam cara mereka menangani masalah-masalah penting baru-baru ini," ucapnya.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA