Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Semifinal Coppa Italia, Montella : Atalanta Lawan Terberat

Kamis 25 Apr 2019 22:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Vincenzo Montella

Vincenzo Montella

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Fiorentina akan bertandang ke markas Atalanta di leg kedua semifinal Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Menjelang duel hidup dan mati leg kedua semifinal Coppa Italia, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menyebut, Atalanta merupakan lawan yang sangat berat untuk mereka hadapi. Terlebih mereka akan bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Jumat (26/4) dini hari WIB nanti.

"Kita harus masuk ke lapangan dengan mental yang tepat, tanpa rasa takut, mengetahui bahwa mereka adalah lawan terburuk yang bisa kita hadapi karena mereka adalah tim yang mengandalkan fisik dengan determinasi tinggi," tegas Montella dilansir Football Italia, Kamis (25/4).

Adapun pada leg pertama, La Viola yang masih ditangani Stefano Piolu bermain imbang 3-3 di Stadion Artemio Franchi markas dari Fiorentina. La Dea sempat unggul dua kali sebelum Luis Muriel menyelamatkan peluang the Tuscany untuk lolos ke babak final tetap terbuka.

Atalanta memang diuntungkan dengan 3 gol tandang, namun Fiorentina masih memiliki peluang yang sama untuk lolos. Hal tersebut diyakini Montella.

"Saya meyaksikan pertandingan tersebut, Atalanta masih bisa dikalahkan. Pertandingan itu, membuktikan bahwa kami juga setara dengan mereka. Fakta bahwa mereka diuntungkan oleh gol tandang bisa menjadi motivasi bagi kami untuk memberi 100 persen," sambung dia.

Dilaporkan bahwa sekitar 2.000 penggemar Fiorentina akan melakukan perjalanan untuk pertandingan itu, semangat mereka terangkat setelah menelan kekalahan 1-2 dari Juventus akhir pekan lalu.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA