Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Inter dan Juventus Berebut Tanda Tangan Chiesa

Rabu 24 Apr 2019 23:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Federico Chiesa

Federico Chiesa

Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Inter Milan dilaporkan siap bertarung dengan Juventus demi Federico Chiesa.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Derby d'Italia tidak hanya akan berlangsung di lapangan hijau namun juga pada bursa transfer musim panas mendatang. Inter Milan dilaporkan siap bertarung dengan Juventus demi mendapatkan Federico Chiesa, wonderkid milik Fiorentina.

Sebagaiman diberitakan Calciomercato, disadur Football Italia, Rabu (24/4), Nerazzurri dan Nyonya Tua merupakan salah satu pilihan bagi Chiesa, andai ia angkat koper dari Artemio Franchi musim panas nanti. Itu setelah sang pemain enggan merumput di luar negeri.

Meskipun La Beneamata memiliki sejarah yang lebih panjang dengan perwakilan dari sang pemain, namun Juventus tim yang lebih diunggulkan karena miliki hubungan baik dengan Fiorentina di pasar transfer.

Chiesa memiliki harga jual sebesar 75 hingga 80 juta euro. Itu cukup meragukan kubu Inter yang memang sebelumnya tidak pernah mengeluarkan dana sebesar itu, sehingga mereka akan mencoba dan menekan harga tersebut dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Direktur Olahraga Piero Ausilio akan siap untuk menawarkan La Viola beberapa pemain muda klubnya sebagai cara memuluskan Chiesa berlabuh ke Giuseppe Meazza. Anak dari legenda Fiorentina Enrico Chiesa menjadi buah bibir sepak bola Italia. Itu karena ia mampu tampil brilian di awal musim ini. Alhasil, pemain 21 tahun dipanggil masuk skuat timnas Italia.

Musim ini, Chiesa telah memainkan 35 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbangkan enam gol dan tiga assist.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA