Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Vecino: Inter akan Kalahkan Juventus demi Tiket Champions

Selasa 23 Apr 2019 22:11 WIB

Red: Bayu Hermawan

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino

Foto: Giuseppe Lami/ANSA via AP
Inter akan menjalani derby of Italia melawan Juventus akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan akan menjalani laga berat melawan Juventus dalam pertandingan pekan ke-34 Seria A Italia di Stadion San Siro, Ahad (28/4) mendatang. Gelandang Inter Matias Vecino mengatakan, rekan-rekannya bertekad mengalahkan Juventus, untuk memuluskan jalan Inter tampil di Liga Champions musim depan.

Vecino mengatakan, menang di derby de Italia merupakan target utama timnya. Bukan cuma masalah gengsi, tetapi La Beneamata juga ingin mengamankan tiket Liga Champions. Vecino mengatakan, Nerazurri harus memanfaatkan sisa laga pada musim ini, terlebih para pesaing mereka untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions masih harus menjalani pertandingan-pertandingan berat.

"Kami memiliki kesempatan untuk mengakhiri kisah ini dengan kemenangan, kami akan mengambil melangkah maju, terutama dengan rival-rival kami yang memiliki beberapa pertandingan sulit. Tujuan Inter adalah untuk bertarung dengan Juventus sampai akhir," katanya.

"Kami perlu bekerja untuk lebih dekat dengan mereka, untuk memperpendek jarak di antara kami. Inter pasti akan berjuang untuk Scudetto, itu tujuan klub. Saat ini tidak masuk akal untuk mendiskusikannya, kami akan menunjukkannya di lapangan," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA