Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Inzaghi Yakin Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Selasa 23 Apr 2019 21:43 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Lazio akan bertandang ke Stadion San Siro untuk menghadapi AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi yakin timnya akan menyingkirkan AC Milan dari semifinal Coppa Italia. Lazio akan bertandang ke Stadion San Siro untuk menjalani pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Dalam leg pertama semifinal Coppa Italia, Lazio harus puas bermain imbang dikandang sendiri. Kritikan terkadap skuat Inzaghi juga datang setelah Lazio hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Inzaghi mengatakan, laga melawan Milan adalah kesempatan bagus untuk timnya bangkit dan keluar dari rentetan hasil negatif.

"Besok kita akan memiliki banyak hal untuk dimainkan. Pertandingan akan sangat ketat. Kami ingin mencapai final dan kami akan mencoba melakukan pembicaraan kami di lapangan, ada keinginan untuk pengembalian (performa baik)," ujarnya.

Inzaghi mengatakan, timnya sudah menghadapi tim-tim hebat. Timnya harus bermain agresif dan proaktif, serta memanfatkan peluang yang dimiliki. Inzaghi mengungkapkan, dirinya akan melakukan beberapa perubahan di lineup Lazio dalam laga melawan Milan.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk permainan. Kami ingin mencapai final dalam 90 menit. Kami ingin melakukan itu dengan segala cara," tegasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA