Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Cristiano Ronaldo Senang Juventus Raih Scudetto

Ahad 21 Apr 2019 03:31 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita

Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo menegaskan tak ada keinginan untuk meninggalkan Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa senang atas gelar Scudetto di musim pertamanya bersamanya Juventus. Ia pun menegaskan tak ada keinginan untuk meninggalkan si Nyonya Tua.

Baca Juga

Ronaldo mengatakan usai timnya memastikan meraih Scudetto musim 2018/2019 bahwa dirinya 1000 persen akan bertahan di Turin. Kepastian Bianconeri meraih gelar setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 di Allianz Stadium pada Ahad (21/4) dini hari WIB.

Menurut Ronaldo ini adalah musim pertamanya yang bagus bersama Juventus. Dia mampu beradaptasi dengan baik bersama rekan-rekannya. Dia menilai meraih scudetto dan Piala Super Italia adalah pencapaian yang bagus karena hal itu tidak mudah untuk diraih.

“Setelah memenangkan liga di Inggris dan Spanyol, sekarang saya dapat mengatakan saya telah memenangkannya di Italia juga. Itu penting bagi saya dan saya sangat bahagia," kata Ronaldo kepada Skysport Italia, dikutip dari Football Italia.

Kemenangan ini menjadi obat bagi Bonucci dan kawan-kawan setelah di pentas Liga Champions disingkirkan oleh Ajax Amsterdam pada babak perempat final. Karena itu, gelar ini sangat membahagian dirinya dan tim.

Setelah gelar ini, Ronaldo mengajak semuanya untuk menatap musim depan lebih baik. Seluruh tim termasuk penggemar, Ronaldo yakin tropi ini adalah gelar yang sangat penting. Apalagi tidak mudah untuk meraihnya.

“Ini positif dan saya yakin ini musim yang baik,” ujar mantan pemain Ream Madrid ini.

photo
Pendukung Juventus merayakan keberhasilan tim kesayangan menjuara Liga Italia Seri A. (EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA