Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Pelatih Udinese Sebut Timnya Kalah Melalui Gol Aneh Roma

Ahad 14 Apr 2019 23:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pelatih Udinese Igor Tudor

Pelatih Udinese Igor Tudor

Foto: EPA/BERND THISSEN
Udinese terpaksa menelan kekalahan 0-1 ketika bertamu ke markas AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Udinese Igor Tudor merasa kecewa dengan hasil yang diterima anak asuhnya. Udinese terpaksa menelan kekalahan 0-1 ketika bertamu ke markas AS Roma pada laga pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Olimpico, Ahad (14/4). Dia pun merasa aneh dengan gol yang dicetak Edin Dzeko.

"Kekalahan itu karena kinerja Roma," kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia, Ahad (14/4).

Sejatinya Udinese mampu merepotkan armada Claudio Ranieri, bahkan mereka sukses memberi tekanan pada lini belakang i Lupi hingga peluit turun minum skor imbang masih bertahan.

Sayang, the Friulani tak mampu mempertahankan permainan disiplin pada interval kedua. Roma mampu mencetak gol melalui striker Edin Dzeko pada menit ke-62. Berkat umpan El Shaarawy, Dzeko yang mampu menjaga posisi dari jebakan offside langsung menyambar bola dengan tendangan.

Melihat gol tersebut Tudor merasa sangat kecewa dengan sikap para pemainnya di atas lapangan. "Sangat mengecewakan kebobolan dalam situasi yang agak aneh, karena pemain hanya berhenti. Mereka menunggu peluit offside," sesal eks penggawa Juventus.

Atas hasil mengecewakan ini Udinese masih tercecer di posisi 16 klasemen sementara dengan perolehan nilai 32. Le Zebrette dinilai masih belum aman untuk menghindar dari zona degradasi.

Untuk itu pada laga tengah pekan melawan Lazio, Tudor mengisyratakan pasukannya untuk bangkit dan memetik kemenangan. Terlebih Biancocelesti baru saja menelan hasil yang sama, kalah tipis 0-1 dari AC Milan.

"Kami akan memainkan pertandingan yang sangat penting melawan Lazio dan Sassuolo. Ada banyak poin yang masih perlu diambil, kita akan belajar dari kekalahan ini dan memperbaiki kesalahan kami."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA