Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Filippo Inzaghi Dilema Pilih AC Milan atau Lazio

Ahad 14 Apr 2019 01:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Filippo Inzaghi

Filippo Inzaghi

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Inzaghi berharap laga kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan Filippo Inzaghi berada di tengah pilihan jelang laga krusial Milan versus SS Lazio. Dirinya merasa dilema memilih siapa tim yang akan memenangkan laga nanti.

Baca Juga

Alhasil, Inzaghi berharap laga kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Inzaghi selalu mendukung Milan di setiap pertandingan. Bukan tanpa sebab, i Rossoneri adalah tim yang paling ia cintai sejak menjadi pemain maupun pelatih.

Namun saat ini Inzaghi merasa bimbang karena lawannya adalah Lazio, klub yang ditangani oleh adik kandungnya, Simone Inzaghi. "Hati saya terbagi dua saat ini. Jadi saya harap laga berakhir imbang dan keduanya lolos ke Liga Champions," ujar Inzaghi dilansir Calciomercato, Sabtu (13/4).

Meski demikian, jika nantinya salah satu tim memenangkan laga, Inzaghi pun tak merasa kecewa. Ia yakin bahwa dengan sisa pertandingan yang ada, keduanya masih berpeluang untuk finis di empat besar klasemen akhir Serie A Italia 2018/2019.

Adapun kedua tim akan saling bertemu pada lanjutan Serie A pekan ke-32 di Stadion San Siro, Ahad (14/4) dini hari WIB nanti. Milan yang menjadi tuan rumah untuk sementara duduk di posisi keempat klasemen dengan perolehan 52 poin.

Sedangkan, Biancocelesti berada di tangga ketujuh dengan nilai raihan 49 poin. Tetapi memiliki satu laga tersisa yang masih belum dimainkan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA