Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Nainggolan Sarankan Icardi Harus Selesaikan Masalah Sendiri

Ahad 14 Apr 2019 00:53 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA-EFE/JOEP LEENEN
Icardi diharapkan terus bisa membantu Inter Milan untuk mengantongi kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah Inter Milan Radja Nainggolan angkat bicara terkait persoalan Mauro Icardi dengan pihak klub. Ia menyarankan striker asal Argentina itu lebih baik segera menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Terlalu banyak yang dikatakan. Jika Icardi memiliki masalah dengan seseorang, itu seharusnya ia selesaikan dan tidak membiarkan masalah itu merusak anggota tim lainnya," ujar Nainggolan dikutip Football Italia, Sabtu (13/4).

Nainggolan pun mengaku masalah yang menyangkut Icardi sama sekali tidak berpengaruh kepada seluruh anggota tim. Pesepak bola asal Belgia berdarah Sumatra, Indonesia, ini pun berharap Icardi terus bisa membantu tim untuk mengantongi kemenangan.

photo
Mauro Icardi


Adapun masalah Icardi dengan manajemen i Nerazzurri sebenarnya sudah selesai. Beberapa waktu lalu, pelatih Inter Luciano Spalletti sudah mengatakan manajemen dan Icardi menemui kata sepakat.

Di sisi lain, Nainggolan yang sempat memiliki masalah indisipliner dengan tim beberapa bulan lau merasa menyesal dan kecewa telah menyakiti Luciano Spalletti. "Tentu saja, saya merasa berutang budi padanya, saya kecewa sejauh ini belum bisa memberikan yang terbaik untuk membantunya dan tim," jelas dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA