Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Inter Milan Diprediksi Sulit Datangkan Xhaka dari Arsenal

Sabtu 13 Apr 2019 05:20 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto

Granit Xhaka

Granit Xhaka

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Xhaka baru saja menandatangani kontrak dan akan bertahan di Arsenal hingga 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Arsenal Granit Xhaka. Menurut Corriere dello Sport, Jumat (12/4), Direktur Olahraga Nerazzurri Piero Ausilio tengah berusaha mendekati pemain timnas Swiss itu pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Inter akan terganjal biaya transfer yang mahal. Sebab, Xhaka baru saja menandatangani kontrak tahun lalu dan akan bertahan di Emirates Stadium hingga 2023 mendatang. Selain itu, Arsenal baru saja kehilangan Aaron Ramsey yang akan berlabuh ke Juventus pada musim panas nanti. Karena itu, Arsenal akan mempertahankan Xhaka dan tidak akan dengan mudah melepasnya.

Xhaka, pemain berusia 26 tahun, itu didatangkan Arsenal dari Borussia Mochengladbach pada 2016. Skuat Meriam London harus membayar sebesar 30 juta poundsterling. Saat ini untuk menebus Xhaka dari Arsenal, Inter diperkirakan harus merogoh kocek 50 juta poundsterling.

Selain Xhaka, Inter juga masih memiliki daftar gelandang lain seperti Toni Kroos (Real Madrid), Ivan Rakitic (Barcelona), Tanguy Ndombele (Olympique Lyon), dan Nicolo Barella (Cagliari). Pelatih Inter Luciano Spalletti berniat untuk memperkuat lini tengah yang sejauh ini dinilai kurang memuaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA