Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Skriniar Dilaporkan Setujui Kontrak Baru dengan Inter Milan

Jumat 12 Apr 2019 08:57 WIB

Red: Bayu Hermawan

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Skriniar kemungkinan akan tetap berseragam Inter Milan hingga 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Milan Skriniar dilaporkan telah menyetujui kontrak baru dengan Inter Milan. Skriniar dilaporkan telah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2023, senilai 3 juta Euro permusim plus bonus.

Kesepakatan tersebut menjawab spekulasi jika bek asal Slovakia itu bakal hengkang dari il Nerazzurri, meski kontrak baru tersebut hanya memperpanjang durasi satu tahun dari sisa kontrak Skriniar di Inter Milan. Berdasarkan laporan Sky Sport Italia dan media-media lainnya, pemain berusia 23 tahun itu akan mendapat 3 juta Euro plus bonus per musim pada awal dari Inter. Angka tersebut bisa meningkat setiap tahun.

Negosiasi kontrak baru antara il Biscone dengan Skriniar berjalan alot dan memakan waktu berbulan-bulan. Kontrak baru ini harus sudah ditandatangani pekan depan.

La Beneamata membayar 28 juta Euro untuk mendapatkan Skriniar dari Sampdoria pada musim panas tahun 2017. Kini harga Skriniar dilaporkan telah naik tiga kali lipat.

Skriniar sebelumnya ramai diberitakan bakal hengkang dari San Siro. Sejumlah klub yang terpicut penampilan apik pemain asal Slovakia itu, seperti Manchester United dikabarkan telah bersiap menampung Skriniar. Menurut kabar, Inter Milan memutuskan untuk menjual Skriniar karena mereka tengah butuh dana segar di musim panas nanti.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA