Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Younes tak akan Tinggalkan Napoli Sebelum Raih Scudetto

Kamis 11 Apr 2019 21:59 WIB

Red: Bayu Hermawan

logo napoli

logo napoli

Foto: www.footballpictures.net
Younes juga menilai gaya bermain Napoli lebih baik dari Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA. Amin Younes menegaskan, dirinya tidak akan meninggalkan Napoli sebelum bisa mempersembahkan Scudetto untuk klub tersebut. Younes juga menilai gaya bermain Partenopei lebih baik dan enak ditonton dibanding Juventus.

"Napoli adalah klub yang sempurna bagi saya. Saya merasa betah di kota ini. Saya tidak ingin pergi sebelum memenangkan scudetto (trofi juara Serie A Italia)," katanya seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (11/4).

Napoli saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia. Partenopei terpaut 20 poin dari pemuncak klasemen Juventus. "Juventus lebih baik dari kami musim ini," ucapnya.

"(Gaya) Sepak bola mereka sebenarnya tidak bagus untuk ditonton, tetapi mereka bermain efektif. Mereka memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, Mandzukic dan Chiellini yang punya pengalaman dan kekuatan mental yang sangat besar,: katanya.

Younes yang bermain di posisi sayap, mengalami masa-masa sulit ketika awal bergabung dengan Napoli. Pemain asal Jerman itu berjuang untuk keluar dari cedera.

"Kondisi fisik saya telah jauh lebih baik dibandingkan beberapa bulan pertama saya di sini. Saya baik-baik saja sekarang," katanya.

Younes mengakui ia kesulitan dengan gaya permainan sepak bola Italia saat awal bergabung. Namun, menurutnya Napoli punya gaya bermain yang sama dengan Ajax, tim yang sebelumnya ia bela, dan dirinya yakin bisa membuktikan diri bersama Napoli.

"Pada awalnya sulit, tidak mudah untuk pindah ke negara lain dan berbicara bahasa yang berbeda. Saya mengalami cedera, tapi sekarang saya baik-baik saja," ujarnya.

"Gaya permainan Napoli tidak jauh berbeda dengan Ajax, dengan banyak penguasaan bola dan level permainan yang sangat tinggi," ucapnya menambahkan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA