Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Kode Keras Insigne Bakal Hengkang dari Napoli

Ahad 07 Apr 2019 01:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Insigne kerap mendapat tawaran menarik bergabung dengan klub-klub elite Liga Primer.

REPUBLIKA.CO.ID, Napoli -- Penyerang sayap Napoli Lorenzo Insigne menjelaskan masa depannya di San Poalo tidak begitu aman. Dia mengaku tak menutup kemungkinan untuk angkat koper dari klub yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga

"Saya berusia 28 tahun dan itu bisa terjadi bahwa saya menerima tawaran yang tak bisa saya tolak,"  ujar Insigne dikutip Corriere dello Sport, Sabtu (6/4).

Selama beberapa musim terakhir, Insigne memang tampil cemerlang bersama kesebelasan asal selatan Italia. Musim ini saja ia telah mencetak 13 gol dengan enam assist bagi Napoli.

Kini penyerang bertubuh mungil ini diberi kepercayaan untuk mengemban tugas berat sebagai kapten i Partenopei sepeninggalan Marek Hamsik ke Liga Super Cina pada Januari 2019 lalu.

Berkat kehebatannya di atas lapangan, Insigne kerap mendapat tawaran menarik untuk bergabung dengan klub-klub elite Liga Primer Inggris, seperti Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan juga tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). "Saya telah membuktikan apa yang saya berikan selama ini, dan ada orang-orang di sekitar yang menghargai saya," sambung Insigne.

Desas-desus bakal hengkangnya Insigne dilatarbelakangi oleh sosok Mino Raiolo. Setelah resmi menunjuk Raiola sebagai agennya, para suporter Napoli merasa ketar-ketir dengan masa depan kaptennya.

Di sisi lain, Insigne ditanya tentang peluang gelar scudetto Serie A Itallia Juventus musim ini. Dia pun merasa geram karena timnya mampu mendekati sang rival namun kerap gagal memenangkan trofi Serie A.

Apabila pekan ke-31 Serie A berjalan dengan skema Bianconeri menang dari lawannya AC Milan, dan Napoli tersungkur oleh Genoa, maka skuat Massimiliano Allegri dipastikan mengamankan gelar kedelapannya secara berturut-turut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA