Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Lanjutkan Kerja Sama dengan Juve, Mandzukic Merasa Terhormat

Jumat 05 Apr 2019 14:19 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Striker Juventus, Mario Mandzukic merayakan gol ke gawang AS Roma pada laga Serie A, Ahad (23/12) dini hari WIB.

Striker Juventus, Mario Mandzukic merayakan gol ke gawang AS Roma pada laga Serie A, Ahad (23/12) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/DI MARCO
Karakter Mandzukic yang berapi-api disukai Juventini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mario Mandzukic tak mampu menyembunyikan kegembiraan terkait keputusan terbaru dalam kariernya. Striker asal Kroasia itu memperpanjang kerja sama dengan Juventus.

Semula, kontrak Mandzukic berakhir pada musim panas tahun depan. Dengan kesepakatan terbaru, eks Bayern Muenchen dan Atletico Madrid itu berseragam Bianconeri hingga Juni 2021.

"Saya sangat senang mengumumkan telah menandatangani kontrak baru di Juventus. Sebuah kehormatan besar, bermain di klub yang luar biasa ini, klub yang sangat peduli dengan para pemainnya," kata pesepak bola 32 tahun di media sosial dikutip dari Football Italia, Jumat (5/4).

Mandzukic merasakan mentalitas Si Nyonya Tua yang selalu ingin bertempur. Ia bersyukur bermain bersama rekan setim yang hebat.

Tak lupa Madzukic menyinggung dukungan Juventini sehingga melengkapi kebahagiaannya terkait perpanjangan kontrak tersebut. "Saya berterima kasih kepada manajemen klub yang dipimpin Andre Agnelli dan staf kepelatihan yang dipimpin Massimiliano Allegri atas kepercayaan ini," ujar dia.

Sempat kesulitan di awal, perlahan tapi pasti, eks Dinamo Zagreb mulai menjadi salah satu pemain kesayangan penggemar Juve. Karakternya yang berapi-api disukai Juventini. Sudah nyaris empat musim Mandzukic berkostum hitam-putih. Sejauh itu ia tampil dalam 159 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 43 gol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA