Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Demi Chiesa atau Zaniolo, Juve Bakal Korbankan Pemain Ini

Jumat 05 Apr 2019 12:57 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Riccardo Orsolini (kiri)

Riccardo Orsolini (kiri)

Foto: Juventus.com
Orsolini belum sekali pun berkostum Juventus di ajang kompetitif.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mulai mencari tenaga anyar. Ini bagian dari pesiapan menuju musim selanjutnya.

Radar Juve mengarah kepada dua pemain muda Italia. Pertama winger Fiorentina, Federico Chiesa. Berikutnya, gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Demi Chiesa atau Zaniolo, Juve memakai strategi pertukaran pemain. Siapa yang akan dikorbankan Bianconeri? Dia adalah Riccardo Orsolini. Saat ini pesepak bola 22 tahun itu dipinjamkan Si Nyonya Tua ke Bologna.

I Rossoblu memiliki opsi mempermanenkan status Orsolini. Juventus dikabarkan menutup peluang Bologna agar memuluskan langkah mendapatkan Chiesa atau Zaniolo.

"Orsolini tidak bertahan lama di Turin (saat ditarik kembali dari Bologna). Menurut Tuttosport, Juve akan menawarkannya ke Fiorentina dan Roma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (5/6).

Sejauh musim ini berjalan, Orsolini tak tergantikan di lini penyerangan Bologna. Ia tampil dalam 29 laga di berbagai ajang dan mencetak enam gol.

Statistik demikian belum cukup baginya untuk membela klub asalnya. Si Nyonya mendatangkan Orsolini dari Ascoli pada 2017 lalu.

Sejak itu, Orsolini belum sekali pun berkostum hitam putih di ajang kompetitif. Sang winger langsung dipinjamkan ke Atalanta, kemudian ke Bologna.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA