Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Inzaghi Minta Lazio Tunjukan Performa Terbaik Vs Inter

Sabtu 30 Mar 2019 22:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Lazio mengusung misi tiga poin untuk mempertahankan asa masuk zona Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio tidak akan diperkuat beberapa pemain penting ketika bertamu ke markas Inter Milan. Meski begitu, pelatih Lazio Simone Inzaghi tak ingin banyak alasan dan meminta pasukannya untuk menunjukkan performa terbaik.

Kedua tim bakal saling jegal pada laga pekan ke-29 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (1/4). Lazio mengusung misi tiga poin untuk mempertahankan asa masuk zona Liga Champions.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi meja, untuk kinerja kami, dan kami akan memasuki periode yang baik," kata Simone dalam konferensi persnya, dikutip Football Italia, Sabtu (30/3).

Lazio sejatinya tidak akan diperkuat oleh Stefan Radu, dan Patric yang mengalami sedikit masalah pada kondisi badannya. Meski begitu Simone menjelaskan apabila pasukannya harus tetap mempertahankan penampilan terbaiknya.

"Ada 10 pertandingan lagi setelah ini, kami akan membutuhkan versi terbaik dari Lazio, yang telah kami lihat beberapa kali belakangan ini," sambung adik kandungan Filippo Inzaghi.

Musim lalu, Inter mengalahkan Lazio di Olimpico pada pertandingan terakhir untuk menentukan lolos ke Liga Champions, tetapi musim ini Aquile sukses menyingkirkan Nerazzurri dari perempat final Coppa Italia melalui adu penalti.

Akan tetapi, Inzaghi tetap meminta anak asuhnya fokus dan membumi ketika berhadapan dengan il Biscone. Pasalnya, Inter telah kembali diperkuat Mauro Icardi. Sebelumnya, Inter merupakan favorit sebagai pengganggu Juventus untuj perebuta  Scudetto 2018/2019.

Stefan Radu dan Jordan Lukaku absen, sementara Lucas Leiva, Patric dan Adam Marusic membutuhkan tes kebugaran. Lazio saat ini berada di posisi ke-6 dengan perolehan nilai 45 terpaut delapan angka dari Inter di kursi ketiga.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA