Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Icardi Diprediksi Kembali Perkuat Inter Lawan Lazio

Rabu 20 Mar 2019 21:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Icardi akan kembali bergabung dengan rekan setimnya di kamp pelatihan Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik bagi para pendukung Inter Milan. Striker mereka Mauro Icardi dilaporkan bakal kembali memperkuat il Biscone pada saat menjamu SS Lazio dalam laga pekan ke-29 Serie A, awal bulan depan.

Seperti diberitakan Sport Mediaset, disadur Tuttomercatoweb, Rabu (20/3), Icardi akan kembali bergabung dengan rekan setimnya di kamp pelatihan Inter. Belum ada kabar pasti waktu ia akan tampil bersama i Nerazzurri. Akan tetapi sumber yang sama menambahkan Icardi diprediksi siap berada di pasukan Inter untuk pertandingan Serie A melawan Lazio pada 1 April, usai jeda internasional.

Baca Juga

Icardi sudah lama tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten Inter Milan pada 13 Februari 2019 lalu. Alasan yang beredar absennya Icardi lantaran pesepak bola 26 tahun sedang mengalami cedera lutut.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Inter Giuseppe Marotta mengklaim pihaknya tidak menghukum suami dari Wanda Nara. Bahkan, Marotta berharap eks pemain Sampdoria segera pulih dan kembali memperkuat Inter. Menurut Marotta, Icardi merupakan pemain hebat dan telah memberikan banyak kontribusi bagi kesebelasan asal kota mode Italia.

Tanpa Icardi, Inter bisa dikatakan tampil inkonsisten. Armada Luciano Spalletti tersingkir dari kompetisi Liga Europa usai kalah dari wakil Jerman Eintracht Frankfrut. Meskipun, mereka sukses memgamankan kemenangan dari rival sekota AC Milan pada laga derbi Milan, akhir pekan kemarin.

Berkat kemenangan tersebut Inter kembali menduduki posisi tiga klasemen dengan perolehan nilai 53, terpaut dua angka dari Milan yang duduk di kursi keempat.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA