Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Liverpool Serius Kejar Paulo Dybala

Rabu 20 Mar 2019 19:22 WIB

Red: Bayu Hermawan

Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

Foto: Alessandro Di Marco/EPA EFE
Liverpool dikabarkan bisa mendapatkan Dybala sebelum jendela transfer musim panas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dikabarkan siap mengamankan tanda tangan pemain depan Juventus Paulo Dybala, sebelum akhir musim 2019. Dybala dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus, karena merasa terpinggirkan pascakedatangan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Pemain asal Argentina itu tidak banyak mendapatkan jatah bermain, setelah Ronaldo bergabung dengan La Vecchia Signora. Bahkan, Dybala tidak diikutsertakan kala Juventus melakukan comeback hebat dari Atletico Madrid di Liga Champions. Hal tersebut membuat Dybala mempertimbangan untuk hengkang dari Turin.

Liverpool dikabarkan menjadi salah satu yang paling serius untuk merekrut Dybala. The Reds ingin menambah lini serang mereka. Media Italia, Tutto Mercato, menyebut the Reds berusaha keras mendapatkan Dybala sebelum jendela transfer musim panas.

Namun, Liverpool harus merogoh kocek dalam untuk bisa mewujudkan hal itu karena Juventus mematok harga 120 juta euro untuk Dybala. Selain itu, Liverpool juga harus bersaing dengan Manchester United dan Bayern Muenchen yang juga berminat mendatangkan pemain tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA