Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Ayah Ospina Ungkap Anaknya dalam Kondisi Baik

Senin 18 Mar 2019 22:02 WIB

Red: Israr Itah

David Ospina

David Ospina

Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Ospina tidak hilang kesadaran usai bertabrakan dengan striker Udinese Nacho Pussetto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayah David Ospina menyatakan, anaknya masih dalam perawatan intensif setelah cedera kepala yang dideritanya. Ospina, kata dia, dalam kondisi baik.

Baca Juga

Prosedur CT scan diambil dalam perawatan di rumah sakit dan mengonfirmasi Ospina tidak hilang kesadaran usai bertabrakan dengan striker Udinese Nacho Pussetto. Insiden ini terjadi dalam kemenangan Napoli 4-2 atas Udinese di Stadion San Paolo, Napoli, Ahad (17/3).

"Saya belum punya kesempatan untuk berbicara dengan putra saya karena dia masih dalam perawatan intensif. Saya tahu dia baik-baik saja karena istri saya ada di sana," kata ayah Hernan kepada Radio CRC, dikutip Football Italia, Senin (18/3).

Selain CT scan, Ospina juga menjalani serangkaian pemeriksaan. Tim nasional berbicara dengan seorang dokter dari Medellin untuk memahami lebih banyak tentang apa yang terjadi. Menurut Herman, sang dokter berkata Ospina akan keluar dalam dua pekan.

“Kami menunggunya untuk memainkan sejumlah pertandingan sehingga Napoli membelinya dari Arsenal. Dia bahagia di Napoli dan dia ingin bertahan. Klub juga mengiriminya sinyal positif," kata dia.

Ospina tak sendirian kerasan di Napoli. Menurutr Herman, anak-anak Ospina juga bahagia tinggal di kota bagian selatan Italia tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA