Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

De Vrij Merasa Luar Biasa Inter Menangi Derbi Milan

Senin 18 Mar 2019 13:43 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Stefan de Vrij

Stefan de Vrij

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Inter menumbangkan AC Milan 3-2 di Stadion San Siro, Senin (18/3) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Stefan de Vrij tidak dapat menyembunyikan kegembiraan usai timnya memenangani Derby Della Madonnina pada pekan ke-28 Serie A. Inter menumbangkan AC Milan 3-2 di Stadion San Siro, Senin (18/3) dini hari WIB.

De Vrij menilai Inter menunjukkan kinerja positif sebagai sebuah tim. Kendati ia mengakui kubunya cukup menderita ketika mendapat tekanan dari sang rival pada derbi Milan tersebut.

Baca Juga

"Menderita untuk pada akhirnya meraih kemenangan rasanya luar biasa," kata penggawa tim nasional Belanda kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

De Vrij membantah ada anggapan yang mengatakan La Beneamata kurang serius di Liga Europa. Pada pertengahan pekan lalu pasukan Biru-Hitam tersingkir di kompetisi tersebut. Inter gagal melewati adangan Eintracht Frankfurt. Menurut bek 27 tahun itu situasi kali ini berbeda. 

"Malam ini kami bermain mempertahankan keunggulan. Tapi ketika menghadapi Frankfurt kami kebobolan sejak terlalu awal," ujar De Vrij.

Bek Inter lainnya Danilo D'Ambrosio menegaskan, hasil ini membuktikan dominasi mereka atas Milan. Pada pertemuan pertama di Serie A musim 2018/2019, Nerazzurri keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Ia mengatakan, saatnya sejenak menikmati kemenangan, kemudian mempersiapkan diri menuju laga berikutnya.

"Masih ada sejumlah pertandingan sulit setelah jeda internasional," ujar D'Ambrosio.

Inter naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 53 poin, Nerazzurri unggul dua angka di atas Milan di tangga keempat.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA