Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Spalletti Mengaku Temukan Sosok Penyerang pada Derbi Milan

Senin 18 Mar 2019 06:25 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Lautaro Martinez (kanan).

Lautaro Martinez (kanan).

Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Spalletti merasa bangga timnya dapat mengalahkan rival sekota AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti merasa bangga timnya dapat mengalahkan rival sekota AC Milan dengan skor 3-2, Senin (18/3) dini hari WIB. Inter mengamankan tiga angka dan naik ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A mendepak sang rival. Sebagai bonus, Spalletti mengaku telah menemukan sosok penyerang tajam dari laga derbi Milan ini.

Baca Juga

Dalam wawancara dengan Sky Sports seusai pertandingan, Spalletti ditanya perihal perbedaan permainan timnya dengan dan tanpa Mauro Icardi.  Spalletti menitikberatkan peran penyerang muda, Lautaro Martinez yang mencetak gol ketiga Inter Milan sekaligus memastikan tim berkostum Biru-Hitam itu menang dalam Derby Della Madonnina.

"Lautaro (Martinez) sangat kuat, punya teknik dan percaya diri. Kami menemukan penyerang muda yang bisa melakukan banyak hal," kata Spalletti kepada Sky Sports, dikutip Football Italia.

Selain menyanjung Martinez, Spalletti juga memuji performa Ivan Perisic yang banyak melakukan  determinasi ke wilayah lawan.

"Bravo juga untuk para penggemar. Mereka selalu ada di sisi kami bahkan pada masa-masa sulit. Terima kasih semuanya," ujar dia.

Inter mendepak Milan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 53 poin. Nerazzurri unggul dua poin dari Milan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA