Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Si Nyonya Tua Kokoh di Puncak

Sabtu 09 Mar 2019 09:28 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Napoli.

Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Napoli.

Foto: Cesare Abbate/ANSA via AP
Juventus meraih kemenangan 4-1 atas Udinese pada lanjutan Seri A

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus meraih kemenangan 4-1 atas Udinese pada lanjutan Seri A, Sabtu (9/3). Dua gol Juventus dicetak oleh Moise Kean (’11. ’39), Emre Can (’67) melalui titik pinalti dan Blaise Matuidi (’71). Sedangkan satu gol Udinese dilesakkan oleh Kevin Lasagna (’84).

Kean menjadi bintang pada malam itu berkat dua golnya. Kean mengatakan kemenangan atas Udinese berkat kerja keras, tekad dan keinginan besar untuk meraih poin penuh.

“Saya selalu siap untuk bermain ketika pelatih memanggil saya dan jelas di setiap sesi latihan juga,” kata Kean dilansir dari laman resmi klub.

Juventus, kata pemain 19 tahun  itu mengungkapkan selalu membantunya untuk terus berkembang. Sepanjang waktu dia bisa belajar dan klub ini dia nilai sebagai tempat terbaik selama menempuh karir sepakbolanya.

Dia memberikan komentar tentang laga melawan Udinese. Menurutnya, kemenangan ini memberikan kepercayaan diri pada tim untuk berlaga di leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Atletico Madrid.

“Ini memberikan kami kepercayaan diri untuk Selasa (Liga Champions). Mulai sekarang kami hanya memikirkan pertandingan ini. Saya piker gol pertama saya lebih sulit, karena kami menggiring bola ke depan dan itu adalah langkah yang tepat,” ujarnya.

Kemenangan ini semakin mengokohkan si Nyonya Tua di puncak klasemen sementara Seri A dengan 75 poin. Poin ini membuat peluang Juventus kembali meraih gelar Scudetto semakin menemukan jalannnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA