Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Ini Penjelasan Gattuso Soal Situasi Cutrone

Sabtu 02 Mar 2019 20:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Patrick Cutrone

Patrick Cutrone

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Cutrone dilaporkan berniat angkat koper dari San Siro, musim panas mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus memperlihatkan tren positif sejak awal 2019. Rossoneri sukses menempati posisi empat klasemen Serie A Italia. 

Baca Juga

Namun di tengah laju positif Milan kerap diterpa isu miring terkait situasi beberapa pemain. Salah satunya adalah penyerang muda Patrick Cutrone. Karena jarang mendapat kepercayaan sebagai starting utama Cutrone dilaporkan berniat angkat koper dari San Siro, musim panas mendatang.

Bahkan sebelumnya tersiar kabar Milan telah membanderol penyerang kelahiran Como, Italia, seharga 30 juta euro. "Ada beberapa pemain yang tenggelam ketika pemain seperti Krzszytof (Piatek) tampil gemilang. Tetapi saya selalu melihatnya (Cutrone) tersenyum," kata Gattuso, dikutip Football Italia, Jumat (1/3).

Rino, sapaan akrab Gattuso, kemudian menjelaskan tak ada yang berbeda pada sikap Cutrone ketika berada di tengah-tengah rekan setin. Penyerang berusia 21 tahun itu terlihat senang dan sangat antusias.

"Tak ada yang salah padanya. Tugasnya sekarang adalah harus tetap bekerja. Saat ini dia dihukum oleh formasi kami, tetapi dalam sepak bola itu akan terbayar oleh kerja keras," kata allenatore 41 tahun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA