Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

AC Milan Bantai Cagliari, Gattuso dan Piatek Bersuara

Senin 11 Feb 2019 14:26 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Krzysztof Piatek mencetak salah satu gol dalam laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan meraih hasil positif pada giornata ke-23 Serie A Italia. Menjamu Cagliari di Stadion San Siro, Senin (11/2) dini hari WIB, Milan unggul tiga gol tanpa balas.

Pelatih Milan Gennaro Gattuso memuji sikap anak asuhnya. Para penggawa Rossoneri menunjukkan respon apik di saat sejumlah pesaing mendapatkan kemenangan.

"Kami memainkan sepak bola yang baik dan bisa memiliki lebih banyak gol," kata juru taktik 41 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya AS Roma, Lazio, Atalanta, sukses memungut tiga poin. Bersama Il Diavolo, tim-tim tersebut memperebutkan tiket Liga Champions Eropa.

Gattuso melihat ada keseimbangan saat menyerang dan bertahan. Transisinya berjalan baik.

Penyerang Milan, Krzysztof Piatek, mencetak salah satu gol dalam laga ini. Kini Piatek mengoleksi empat gol dari tiga pertandingan bersama Milan. "Saya merasa sangat baik di sini. Saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Jadi kita akan lihat nanti," ujar Piatek.

Dua gol lainnya lewat bunuh diri pemain Cagliari Luca Ceppitelli. Serta, sontekan Lucas Paqueta.

Hasil ini membuat Milan kembali ke posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia. Dengan mengantongi 39 poin, skuat merah-hitam unggul sebiji poin di atas AS Roma, Atalanta, dan Lazio, yang masing-masing di peringkat lima, enam, dan tujuh.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA