Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Akhir Musim, Kessie Tinggalkan AC Milan

Ahad 24 Mar 2019 01:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Franck Kessie.

Franck Kessie.

Foto: EPA-EFE/BORISLAV TROSHEV
Suso dan Patrick Cutrone dikabarkan juga akan hengkang dari Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah AC Milan Franck Yannick Kessie dilaporkan bakal meninggalkan klubnya pada akhir musim nanti. Itu karena sang pemain merasa tidak bahagia di klub akibat buntut perkelahian dengan Lucas Biglia.

Kessie memang masih berstatus pemain pinjaman Milan dari Atalanta. I Rossoneri meminjam Kessie selama dua tahun dan harus membayar 40 juta euro untuk membuat status Kessie menjadi permanen akhir musim nanti.

Akan tetapi, Milan sepertinya sulit untuk melakukan pembayaran 40 juta euro. Pun juga situasi sang pemain yang merasa sudah tidak bahagia lagi di San Siro. Ini membuat Milan untuk berpikir dua kali mempermanenkan pesepak bola asal Pantai Gading.

Terlebih, Milan juga disebut bakal terganjal aturan Financial Fair Play (FFP) jika membayar 40 juta euro untuk membeli pemain bernomor punggung 79 dari Atalanta.

Sementara itu, Tuttomercatoweb pada Ahad (24/3) mengklaim, Kessie sedang mempertimbangkan masa depannya di Milan dan pihak klub bersedia melepasnya pada musim panas nanti.

Surat kabar tersebut menambahkan, Rossoneri bakal bersedia menjual pemain 22 tahun seharga 40 juta euro. Arsenal menjadi kesebelasan yang berada di urutan terdepan, unggul atas Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Kessie.

Di sisi lain, tak hanya Kessie, jejak eks pemain Atalanta itu bisa diikuti oleh rekan setimnya Suso dan Patrick Cutrone karena i Diavolo mencari cara untuk mengumpulkan dana dengan cepat sebelum kemungkinan kembali ke Liga Champions sambil mematuhi FFP.

Kabarnya, Milan tengah mencari formula pemain lain untuk mengisi pos-pos tersebut. Beberapa nama seperti Nicolo Barella, Federico Chiesa, dan Richarilson bakal didatangkan oleh manajemen klub.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA