Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Milan Gelar Pertemuan dengan Perwakilan Richarlison

Kamis 21 Mar 2019 21:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Richarlison

Richarlison

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pihak Everton menuntut lebih dari 65 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajemen AC Milan terus melakukan evaluasi terkait komposisi pemain mereka. Di bawah pimpinan direktur teknis Leonardo Araujo, i Rossoneri dilaporkan tertarik dengan pemain sayap Everton, Richarlison, dan telah mengajukan penawaran awal.

Menurut Milan News disadur Football Italia, Kamis (21/3), Rossoneri telah membuka pembicaraan dengan perantara Richarlison melalui Leonardo. Ini mirip dengan bagaimana mereka melakukan negosiasi untuk Paqueta.

Baca Juga

Namun situs web tersebut melaporkan bahwa untuk sementara pihak Everton menuntut lebih dari 65 juta euro. Hal yang tidak mungkin dikabulkan oleh Milan mengingat mereka masih dalam pengawasan Financial Fair Play (FFP).

Patut dicatat, Milan memastikan bahwa mereka hanya akan mendatangkan seorang winger di antara Richarlison dan beberapa pemain lainnya andai mereka lolos ke Liga Champions musim depan. 

Bila nantinya i Diavolo Rosso lolos ke turnamen Si Kuping Besar maka mereka akan menerima 50 juta euro, tetapi sebagian besar dana yang didapat akan digunakan untuk melunasi kesepakatan permanen Tiemoue Bakayoko. Akibatnya, Milan harus menjual satu atau dua pemain tim utama untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun, yang telah mencetak 13 gol dalam 32 penampilan untuk the Toffees musim ini.

Sebagaimana diketahui Milan merupakan rumah kedua bagi para pesepak bola Brasil. Sebelumnya pesepak bola beken seperti Ricardo Kaka, Ronaldo Luiz da Lima, Rivaldo, Cafu, Serginho, Dida, dan Ronaldinho pernah mengenakan jersey Hitam-Merah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA