Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Jelang Laga, Pelatih Empoli Akui Kehebatan AC Milan

Jumat 22 Feb 2019 03:03 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Giuseppe Iachini

Giuseppe Iachini

Foto: EPA/CARLO FERRARO
Iachini berharap anak asuhnya bermain dengan determinasi tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kubu Empoli antusias menatap laga kontra AC Milan pada giornata ke-25 Serie A Italia. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (23/2) dini hari WIB.

Pelatih tim tamu, Giuseppe Iachini menilai, anak asuhnya bakal berhadapan dengan klub berkualitas dan terorganisasi. Ia melihat para pemain tuan rumah saling mengenal satu sama lain dengan baik.

"Mereka telah menandatangani beberapa pemain top. Ini ujian penting bagi mentalitas kami," kata Iachini dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Kamis (21/2).

Empoli memiliki modal positif jelang partai ini. Pasukan biru baru saja menghajar Sassuolo tiga gol tanpa balas pada pekan ke-24 Serie A.

Iachini berharap anak asuhnya bermain dengan determinasi tinggi. Sehingga, mampu mengimbangi kualitas teknis Il Diavolo. "Jika kami bermain di sana dengan pasif, kami tidak akan memiliki peluang untuk menang," ujar allenatore 54 tahun ini.

Tuan rumah sedang bagus-bagusnya. Milan belum pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Skuat Il Diavolo kian padu dengan tambahan beberapa tenaga anyar. Salah satunya, penyerang Krzysztof Piatek yang telah mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA