Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

AC Milan Sempurna Bagi Karier Paqueta

Selasa 19 Feb 2019 05:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hasanul Rizqa

Gelandang serang AC Milan Lucas Paqueta saat menjebol gawang Cagliari.

Gelandang serang AC Milan Lucas Paqueta saat menjebol gawang Cagliari.

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Lucas Paqueta disebutnya sangat nyaman berada di bawah kepemimpinan Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen pemain anyar AC Milan Lucas Paqueta, Eduardo Uram, meyakini i Rossonerri sangat sempurna bagi gelandang serang asal Brasil itu. Dia juga memuji peran pelatih Gennaro Gattuso dalam menjaga solidaritas tim.

Untuk diketahui, Paqueta telah mencatat delapan penampilan bersama Iblis Merah. Dia juga terbukti sukses membuat gol debutnya di Serie A ketika timnya bentrok dengan Cagliari dua pekan lalu.

Baca Juga

"Saya sangat senang dengan bagaimana Milan menyambutnya, dan saya harus mengatakan itu semua dimulai dengan baik. Lucas (Paqueta) bermain sangat baik tetapi saya pikir seluruh tim melakukan pekerjaan dengan baik," kata Eduardo kepada Calciomercato disadur dari Football Italia, Selasa (19/2).

Meski demikian, Eduardo berharap Paqueta tetap bekerja dan berlatih sesuai arahan pelatih. Sebab, masih banyak yang harus diupayakannya untuk klub, sehingga tercapailah tujuan akhir mereka dengan finis di zona Liga Champions.

"Dia tahu klub memiliki kepercayaan besar padanya dan dia ingin siap. Mempersiapkan dirinya secara mental dan tahu apa yang menantinya di Milan," sambung dia.

Milan sejatinya berada dalam kondisi positif. Dalam delapan laga terakhir, i Diavollo hanya menelan satu kekalahan, satu seri, dengan enam kemenangan. Teranyar, Patrick Cutrone cs sukses membekap Atalanta 3-1.

Eduardo lantas memuji kemampuan dan juga sikap Gattuso dalam meracik kesebelasan asal kota mode Italia itu. Dia pun mengakui, kliennya sangat nyaman berada di bawah kepemimpinan Gattuso.

"Gattuso memberinya dukungan besar sejak pertama dia tiba. Paqueta menemukan seorang Pelatih yang siap untuk memberinya nasihat dan membuatnya merasa seperti bagian integral dari proyek besarnya."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA