Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Nainggolan Sebut Inter Nikmati Kemenangan Atas Sampdoria

Senin 18 Feb 2019 07:42 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Radja Nainggolan (kiri).

Radja Nainggolan (kiri).

Foto: AP Photo/Hans Punz
Pemain berdarah Batak ini menjadi penentu kemenangan Inter lewat golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain tengah Radja Nainggolan menikmati kemenangan Inter Milan atas Sampdoria. I Nerazzurri menang tipis 2-1 pada laga pekan ke-24 Serie A yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/2) dini hari. Pemain berdarah Batak ini menjadi penentu kemenangan Inter lewat golnya.

"Tim-tim di belakang kami mendorong, jadi kami harus melakukan tugas kami. Kami juga berada di fase gugur Liga Europa, jadi mari lihat apa yang akan terjadi," kata Nainggolan kepada Sky Sports Italia, dikutip Football Italia, Senin (18/2).

Baca Juga

Kedua gol Inter dicetak Danilo D'Ambrosio menit ke-73, dan Nainggolan menit ke-78. Sedangkan satu gol Sampdoria hadir melalui penyerang anyar Manolo Gabbiandini menit ke-75.

Berkat hasil ini, i Nerazzurri menjauh dari kejaran AC Milan. Inter tetap bertahan di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 46 poin dari 24 pertandingan.

Di sisi lain, pesepak bola Belgia ini menyebut keputusan Inter untuk mencopot ban kapten dari tangan Muro Icardi sangatlah mengganggu konsentrasi tim. Dia pun berharap agar masalah tersebut segera selesai dan sang pemain dapat kembali bergabung dengan tim.

"Icardi selalu mengatasi rintangan, jadi saya berharap untuk dia dan untuk kami bahwa dia dapat kembali secepat mungkin. Dia telah menunjukkan kemampuannya, kami memiliki striker yang bermain bagus saat ini, tetapi jika kami ingin melangkah jauh, kami membutuhkan semua orang," kata dia.

Pada pertandingan tadi, Icardi terlihat berada di tribun penonton bersama dengan sang istri sekaligus agennya Wanda Nara. Ketegangan yang dialami Icardi dengan Inter berawal dari kegagalan kedua belah pihak untuk melakukan perpanjangan kontrak yang bersumber pada sang agen yang juga istrinya sendiri.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA