Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Bonucci Persembahkan Gol untuk Puterinya yang Baru Lahir

Sabtu 16 Feb 2019 11:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Hafil

Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Matilda datang dan memberikan energi ekstra.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Leonardo Bonucci turut berandil besar dalam kemenangan Juventus pada pekan ke-24 Serie A. Juve baru saja menaklukkan Frosinone, tiga gol tanpa balas di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (16/2) dini hari WIB.

Bonucci menyumbang satu gol dalam laga ini. Dua lainnya, ditorehkan Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo.

Usai pertandingan, Bonucci mengaku mempersembahkan golnya untuk Matilda. Matilda adalah puterinya yang baru lahir ke dunia.

"Beberapa hari terakhir ini luar biasa. Matilda datang, dan memberikan energi ekstra untuk keluarga kami. Saya mendedikasikan gol ini untuk dia, istri saya, keluarga saya," kata bek tengah 31 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Selanjutnya ia membahas tentang perjalanan Juve. Setelah laga kontra Frosinone, pasukan hitam-putih menghadapi Atletico Madrid.

Bonucci menegaskan, kubunya siap tempur menjalani partai melawan Atletico. Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions, akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (16/2) dini hari WIB.

"Kami akan menghadapi tim yang memberikan segalanya sampai akhir. Tapi Atleti harus sadara, mereka bakal melawan tim hebat yang tidak akan menyerah," ujar eks kapten AC Milan ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA