Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Caceres Tes Medis di Juventus

Ahad 27 Jan 2019 01:01 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Martin Caceres

Martin Caceres

Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Juventus membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek asal Uruguay Martin Caceres sebentar lagi akan resmi berenuni bersama klub barunya Juventus. Pemain 31 tahun itu dilaporkan sudah menjalani tes kesehatan bersama Bianconeri. Kabarnya Juventus telah membayar biaya transfer senilai 600 ribu kepada SS Lazio.

"Caceres sudah berada di Turin untuk tes medis bersama Juventus," begitu laporan Calciomercato, Sabtu (26/1).

Caceres membela Biancocelesti sejak tahun lalu. Awalnya Caceres berniat mengembalikan performa terbaiknya bersama klub Ibu Kota Italia itu. Tapi pelatih Lazio Simone Inzaghi jarang memberinya kesempatan tampil di tim utama. Karena sebelum datang ke Lazio, Caceres memang dikenal sebagai pemain yang rentan terkena cedera.

Tapi nasib baik masih menaungi mantan bek Barcelona tersebut. Juventus yang notabene klub raksasa Italia yang berpeluang kembali merebut scudetto Serie A musim ini masih melirik Caceres. Momentumnya pas.

Juventus membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang. Salah satu bek Juventus Medhi Benatia sebentar lagi akan hengkang ke klub lain. Bek asal Maroko itu tertarik pindah ke klub Liga Qatar Al-Duhail.

Caceres bukanlah nama baru buat Juventus. Pemain yang identik dengan rambut kepang itu pernah dua periode membela La Vecchia Signora. Pertama adalah pada musim 2009-2010 dengan status pinjaman dari Barcelona. Setelah sempat pindah ke Sevilla, Juventus kembali membelinya pada tahun 2012. Caceres membela Juventus sampai 2016.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA