Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Allegri Bicara Soal Transfer Benatia dan Martin Caceres

Sabtu 26 Jan 2019 21:09 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Selebrasi pemain Juventus Mehdi Benatia  setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga final Piala Italia di Stadion Olympic Roma, Kamis (10/5) dini hari.

Selebrasi pemain Juventus Mehdi Benatia setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga final Piala Italia di Stadion Olympic Roma, Kamis (10/5) dini hari.

Foto: Riccardo Antimiani/ANSA via AP
Benatia sudah tak betah di Turin dan Caceres akan menjadi penggantinya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, Mehdi Benatia meminta kepada pihak klub untuk dilepas pada bursa transfer musim dingin ini. Ia juga berbicara tentang kembalinya Martin Caceres di tubuh Bianconeri.

"Benatia meminta untuk pergi, dia membuat pilihan yang berbeda dengan niat kami dan klub memberinya apa yang diinginkannya," kata Allegri dalam konferensi pers dikutip Football Italia, Sabtu (26/1).

Bek 31 tahun tersebut dikabarkan sudah tidak betah berada di Allianz Stadium, Turin. Hal itu dilatarbelakangi kurangnya waktu bermain yang diberikan sang pelatih kepada Benatia.

photo

Massimiliano Allegri

Terlebih sejak Juve kembali mendatangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan. Kesempatan bermainnya di skuat utama semakin sulit dan Benatia pun meminta pihak manajemen melepasnya.

"Tidak ada gunanya menjaga seorang pemain yang tidak ingin berada di sini. Bagaimanapun, Benatia memiliki tahun-tahun yang baik di Juventus dan saya juga sedih dia pergi, tapi saya tidak bisa memberikan apapun kepadanya. Dia membuat keputusannya sendiri," sambung Max Ale.

photo

Martin Caceres

Sebagai gantinya, Bianconeri membawa kembali Martin Caceres untuk mengisi pos yang nantinya ditinggalkan Benatia. "Caceres adalah pemain yang saya kenal dan dalam pandangan saya dia bisa memberikan banyak hal kepada Juventus. Dia siap untuk kami," jelas eks pelatih Cagliari dan Milan.

Caceres, pesepak bola asal Uruguay, itu sudah tidak asing dengan fan Juve. Ia sempat memperkuat Nyonya Tua selama dua periode dan memberikan lima scudetto Serie A Italia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA