Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Diego Godin Dilaporkan Sudah Jalani Tes Medis di Inter

Jumat 25 Jan 2019 08:30 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Diego Godin

Diego Godin

Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
Godin akan meninggalkan Atletico Madrid untuk mencari tantangan baru.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Kapten timnas Uruguay, Diego Godin disebut sudah selesai menjalani tes kesehatan bersama Inter Milan. Pemain 32 tahun tersebut memang santer dikabarkan akan meninggalkan klubnya Atletico Madrid untuk mencari tantangan baru di Serie A Italia.

"Bek Atletico Madrid sudah melewati tes medis bersama Inter Milan," begitu laporan dari Sky Sport Italia, Jumat (25/1).

Tetapi, kepastian kepindahan Godin ke Kota Mode sepertinya tidak akan berlangsung pada jendela transfer Januari ini. Inter masih sabar menantikan enam bulan ke depan sampai Godin berstatus beban agen Juni nanti.

Kontrak Godin dengan Atleti hanya berlaku sampai musim ini berakhir. Dengan begitu, I Nerazzurri mendapatkan suntikan tenaga baru di lini belakang secara cuma-cuma.

Sky Sport Italia menyebutkan Inter sudah menyiapkan kontrak buat Godin sampai Juni 2021. Mantan pemain Villarreal itu akan diberi gaji 6 juta euro per tahun. Jumlah yang lebih banyak didapatkan Godin dari Atletico.

Kedatangan Godin disebut akan menjadi pengganti Joao Miranda yang akan segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Hadirnya Godin di skuat Luciano Spalletti dapat memberikan variasi lini belakang yang sudah diperkuat Stevan de Vrij dan Milan Skriniar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA