Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Setelah Ramsey, Juventus Siap Kejar Isco

Jumat 11 Jan 2019 13:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Isco membawa bola.

Isco membawa bola.

Foto: AP Photo/Paul White
Juventus sudah memantau Isco dalam lima tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum berhenti memburu pemain anyar. Raksasa Italia itu hampir pasti mendapatkan tanda tangan gelandang Arsenal Aaron Ramsey. Menurut Gianluca di Marzio, Ramsey resmi menjadi pemain Juve setelah ajang Piala Super Italia. Artinya usai pertandingan antara Bianconeri menghadapi AC Milan, di Arab Saudi, Kamis (17/1) dini hari WIB.

Baca Juga

"Juve tidak berhenti sampai di situ. Mereka semakin tergoda membawa Isco pada musim panas nanti," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (11/1).

Menurut Di Marzio, Juventus sudah memantau Isco dalam lima tahun terakhir. Kini Bianconeri memiliki kans besar menggaet gelandang serang bernama lengkap Fransisco Roman Alarcon itu.

Isco sedang mengalami kesulitan di Real Madrid. Pesepak bola 26 tahun tidak lagi rutin berada di starting XI El Real.

Penyebabnya macam-macam. Awalnya karena cedera. Belakangan, Isco dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih Madrid, Santiago Solari.

Isco berperan penting dalam kesuksesan Los Blancos di era Zinedine Zidane. Tapi sejauh musim ini bergulir, ia hanya lima kali menjadi starter Los Blancos pada ajang La Liga.

Sudah enam musim gelandang tim nasional itu berbaju Real Madrid. Total ia membela Los Merengues dalam 261 pertandingan di berbagai ajang, dan mencetak 45 gol. Ia telah meraih semua gelar di level klub dengan El Real.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA