Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Godin Dikabarkan Sepakat Gabung Inter Milan

Senin 07 Jan 2019 13:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi

Diego Godin (kiri).

Diego Godin (kiri).

Foto: AP Photo/Paul Whit
Mulai bulan depan Diego Godin akan berstatus free agent.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Langkah Diego Godin untuk merapat ke Inter Milan semakin dekat. Pasalnya, surat kabar Italia mengatakan sang pemain telah setuju untuk bergabung dengan La Beneamata usai kontraknya berakhir dengan Atletico Madrid akhir musim nanti.

Sebelumnya, sederet media Spanyol mengklaim tak ada kesepakatan antara bek Diego Godin dengan klub asal kota mode Inter. Namun Sky Sport, Senin (7/1), menurunkan laporan bahwa kesepakatan perjanjian kontrak selama dua tahun dengan gaji sebesar 6 juta euro termasuk bonus telah disepakati antara bek asal Uruguay dengan Inter. Ada opsi perpanjangan kontrak dalam kesepakatan tersebut.

Hanya saja harus ada detail lain yang mesti segera diselesaikan oleh kedua belah pihak sebelum akhirnya sang pemain menjalani tes medis. Karena, mulai bulan depan pesepak bola 32 tahun itu bakal bebas melakukan komunikasi dengan klub lain alias free agent. Nantinya sang agen akan mendapat komisi 5 juta euro.

Apabila Godin resmi bergabung dengan i Nerazzurri, maka ia berkesempatan reuni dengan mantan rekan setimnya di Atletico Madrid, Joao Miranda. Sang pemain lebih dahulu merapat ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2016 silam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA