Jumat, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Jumat, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Allegri: Juve Bakal Kesulitan Hadapi Torino

Sabtu 15 Des 2018 10:19 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Bianconeri akan menjajal kekuatan Torino pada Ahad dini hari nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan pasukannya tak boleh memandang sebelah mata laga Derbi della Mole melawan Torino pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-16. Bianconeri akan menjajal kekuatan il Toro di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (16/12) dini hari WIB nanti.

Jelang laga, Allegri mengaku lawannya merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. "Kami akan melawan tim yang hanya menelan tiga kekalahan di kompetisi musim ini. Mereka bermain dengan sangat baik dan tampil bagus ketika berhadapan dengan Milan," kata Allegri dilansir Football Italia, Sabtu (15/12).

Juve yang baru menelan kekalahan daei Young Boys di matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions tengah pekan kemarin. Karena itu, Juve tentu berharap dapat mencari obat penawar luka ketika berkunjung ke markas Torino.

Eks pelatih Cagliari dan AC Milan ini lantas meminta pasukannya untuk tampil penuh konsentrasi selama pertandingan berjalan. Sebab, ini bakal menjadi laga yang sulit.

"Kami akan memainkan 19 gim lagi untuk dimainkan lagi, dan banyak poin yang bisa diambil. Sementara itu,kami telah mencapai tujuan di musim ini, yakni lolos sebagai pemimpin grup Luga Champions," sambung Max Ale.

Di sisi lain, allenatore 51 tahun mengaku Cristiano Ronaldo membutuhkan waktu untuk beristirahat dalam satu partai ketika timnya menghadapi Atalanta, AS Roma, atau Sampdoria.

Hingga pekan ke 15 Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 43 poin. Sedangkan, pasukan Walter Mazzarri, Torino, duduk di urutan keenam dengan koleksi 22 angka tertinggal empat angka dari posisi terakhir zona Liga Champions yang diduduki AC Milan.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA