Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Milan akan Berikan Fabregas Kontrak 2,5 Tahun

Jumat 07 Dec 2018 10:20 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Kontrak Fabregas menyisakan enam bulan lagi bersama The Blues.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus menggencarkan pendekatan kepada gelandang Chelsea Ces Fabregas. Pesepak bola 31 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama di Stamford Bridge sejak kedatangan pelatih asal Italia Maurizio Sarri. 

Kontrak Fabregas menyisakan enam bulan lagi bersama The Blues. Sehingga, besar kemungkinan manajemen Chelsea mau melepasnya pada Januari ini supaya tetap meraup untung sebelum Fabregas pergi secara gratis musim depan.

Baca Juga

"Milan siap memberikan kontrak 2,5 tahun untuk Fabregas. Milan menyiapkan gaji 4 juta euro per tahun," begitu laporan dari SportMediaset, Jumat (7/12).

Milan membutuhkan jasa Fabregas karena pelatih Gennaro Gattuso krisis gelandang. Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akan absen panjang  karena cedera. Satu-satunya gelandang bertahan yang terisa tinggal Tiemoue Bakayoko yang juga berstatus pinjaman dari Chelsea.

SportMediaset mengatakan Milan telah melayangkan tawaran senilai 8 juta euro kepada Chelsea. The Blues menetapkan harga 12 juta euro kepada setiap peminat mantan kapten Arsenal itu. Milan ingin ada diskon untuk Fabregas karena keduanya kerap berbisnis pemain dalam beberapa tahun terakhir.

Fabregas sulit bersaing di Chelsea andai memutuskan terus bertahan di Stamford Bridge, London Barat. Posisi sudah permanen diambil N'Golo Kante, Jorginho dan Ross Barkley. Ada lagi pemain muda Ruben Loftus-Cheek yang kerap jadi pemain pengganti andai tiga pemain utama di atas kelelahan.

Di Milan, Fabregas tidak akan sulit beradaptasi. I Rossoneri memiliki tiga pemain asal Negeri Matador yakni Pepe Reina, Suso Fernandez, dan Samu Castillejo. Nama pertama sudah sangat akrab dengan Cesc karena lama main bersama untuk timnas Spanyol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA