Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Emre Can Kembali Perkuat Juventus Saat Hadapi Inter

Kamis 06 Dec 2018 07:42 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Emre Can

Emre Can

Foto: Twitter JuventusFC
Beberapa pekan terakhir, pemain berdarah Turki itu absen karena operasi tiroid.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Emre Can dilaporkan sudah sembuh dari cedera pada akhir pekan ini. Pemain timnas Jerman tersebut sudah bisa tampil saat Bianconeri menghadapi Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (8/12) dini hari WIB pada giornata ke-15 Serie A. 

"Emre Can sudah bisa masuk daftar tim untuk menjamu Inter Milan," begitu laporan dari Football Italia, Kamis (6/12). 

Baca Juga

Beberapa pekan terakhir, pemain berdarah Turki itu absen karena operasi tiroid. Sebenarnya mantan pemain Liverpool tersebut sudah ikut berlatih akhir pekan lalu menjelang pertandingan Juventus melawan tuan rumah Fiorentina. Tapi pelatih Massimiliano Allegri menahan diri untuk tidak menurunkan Can supaya kondisinya benar-benar 100 persen. 

Can sangat diharapkan kembali pulih karena agenda Juventus sangat padat sampai akhir tahun. Allegri butuh stok pemain gelandang lebih banyak supaya enak memberlakukan rotasi. 

Saat Can cedera, Juventus hanya memiliki Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi dan Mralem Pjanic di lini tengah. Selain Can, Juve juga kehilangan Sami Khedira yang juga absen karena cedera.  

Juventus harus menghadapi enam pertandingan di sisa tahun 2018 ini. Lawan yang sudah menantikan La vecchia Signora ialah Inter Milan, Torino, AS Roma, Sampdoria dan Atalanta di Serie A. Di Liga Champions, Juventus akan melawan klub Swiss Young Boyz. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA