Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Fabregas Mengaku Belum Dihubungi AC Milan

Jumat 30 Nov 2018 20:09 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Kontrak Fabregas bersama Chelsea memang akan habis pada akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Nama gelandang Chelsea Francesc 'Cesc' Fabregas, terus disebut-sebut sebagai incaran utama AC Milan. Badai cedera yang tengah menerpa i Rossoneri kian menguatkan rumor kepindahan gelandang asal Spanyol itu ke Milan.

Baca Juga

Di sisi lain, kontrak Fabregas bersama Chelsea memang akan habis pada akhir musim ini. Tidak hanya itu, eks gelandang Barcelona itu pun juga kehilangan tempat di tim utama the Blues pada musim ini. Pelatih Chelsea Maurizio Sarri lebih memilih menempatkan Jorginho sebagai starter di skuat Chelsea.

Imbasnya, pemain lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia, itu baru mengemas tiga kali penampilan. Itu pun bukan sebagai starter melainkan sebagai pemain pengganti.

Berbagai kondisi ini kian menguatkan sinyal kepindahan Fabregas dari Stamford Bridge pada musim ini. AC Milan pun menjadi tujuan utama mantan gelandang Arsenal tersebut.

Kendati begitu, Fabregas mengaku belum mendapatkan penawaran atau pun kontak dari klub mana pun terkait rumor kepindahannya. Lantaran kontraknya bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini, Fabregas memang diperbolehkan untuk berdiskusi atau pun bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer pemain, awal Januari mendatang.

''Kontak antara Milan dan Chelsea? Hingga saat ini saya belum berbicara dengan siapa pun. Tentu saja, jika saya tidak menandatangani perpanjangan kontrak, maka pada Januari saya bisa mencapai kesepakatan dengan klub mana pun. Ini yang membuat munculnya rumor ketertarikan berbagai klub,'' kata Fabregas seperti dikutip Calciomercato, Jumat (30/11).

Sejak bergabung bersama Chelsea pada 2014, Fabregas telah mempersembahkan dua titel Liga Primer Inggris dan satu titel Piala FA. Fabregas pun belum bisa memastikan, apakah akan hijrah ke klub lain pada bursa transfer pemain, Januari mendatang.

Namun, untuk saat ini, Fabregas masih mengungkapkan keinginannya untuk bertahan bersama the Blues. ''Apakah saya akan bertahan di Chelsea hingga akhir musim? Untuk saat ini, saya bisa bilang iya,'' jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA