Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

AC Milan dan AS Roma Incar Ogbonna

Selasa 20 Nov 2018 11:45 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Angelo Ogbonna

Angelo Ogbonna

Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Sebelum memperkuat West Ham, Ogbonna pernah membela Juventus dan Torino.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua klub Italia AC Milan dan AS Roma sama-sama berminat memulangkan bek timnas Italia Angelo Ogbonna ke Serie A. Ogbonna sejak 2015 lalu memperkuat klub Liga Primer Inggris West Ham United.

I Rossoneri dan I Lupi sama-sama butuh tambahan bek baru yang punya pengalaman untuk memperkuat lini pertahanan selama paruh kedua musim 2018-2019 ini. "Milan dan Roma sama-sama memantau Ogbonna. Bek yang sedang di usia emas," begitu laporan dari Calciomercato, akhir pekan lalu.

Sebelum menjadi pemain The Hammers, Ogbonna pernah membela Juventus dan Torino. Juventus melepas Ogbonna tiga tahun lalu karena dinilai belum matang. Sekarang dengan umur yang sudah 30 tahun, Ogbonna dinilai sudah punya skill dan mental yang kuat sebagai pemimpin lini belakang tim.

Milan butuh bek baru karena krisis akibat badai cedera. Dua bek andalan Mattia Caldara dan Mateo Musacchio terkapar cedera dengan waktu penyembuhan cukup lama. Sementara, Roma mencari defender anyar untuk antisipasi kepergian Kostas Manolas yang semakin dekat ke Bayern Muenchen.

Ogbonna terikat kontrak dengan West Ham sampai Juni 2022. Harga pasaran bek keturunan Nigeria itu berkisar di angka 15 juta euro.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES