Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Dybala: Trofi Liga Champions Bukan Obsesi Bagi Juventus

Senin 19 Nov 2018 11:30 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Tingkat keseriusan Juve berlaga sama saja, baik di Serie A maupun Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala menegaskan, target Juventus adalah memenangkan setiap kejuaraan. Ia membantah jika klubnya dinilai terobsesi pada trofi Liga Champions Eropa.

Dybala menerangkan, tingkat keseriusan Juve berlaga sama saja. Baik di Serie A maupun Eropa. "Dari luar terlihat seperti obsesi, tapi fokusnya seperti biasa, layaknya gelar domestik," ujar penyerang berkebangsaan Argentina mengutip dari Football Italia, Jumat (16/11).

Dybala menyinggung kans si Nyonya Tua meraih trofi Si Kuping Lebar. Dalam empat musim terakhir, Juve menembus dua final kompetisi terelite Benua Biru.

Itu artinya pasukan hitam-putih hanya kurang beruntung. "Pada tahun-tahun sebelumnya kami membuktikan kami mampu menang, tetapi kami memiliki sedikit nasib buruk (kalah di final)," ujar Dybala.

Dybala menilai kekuatan timnya terus berkembang. Terutama dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sosok Ronaldo yang bergelimang trofi, memengaruhi kamar ganti Bianconeri. "Kami bahagia bersamanya," ujar Dybala.

Penyerang 25 tahun itu memakai nomor punggung 10 di Juventus. Itu adalah angka penting yang dimiliki sejumlah eks bintang Si Nyonya Tua.

Dybala merasa bertanggung jawab dengan kepercayaan tersebut. "Itu keputusan klub, tapi saya senang, dan saya sangat bangga," ujarnya menjelaskan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES