Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Rodriguez Khawatirkan Krisis Pemain AC Milan

Jumat 09 Nov 2018 07:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mateo Musacchio

Mateo Musacchio

Foto: EPA/DOMENECH CASTELLO
Bek tengah Mateo Musacchio harus menepi karena cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- AC Milan harus kembali kehilangan salah satu pilar utamanya. Kali ini, bek tengah Mateo Musacchio harus menepi karena cedera yang didapat setelah bertabrakan dengan rekan setim Franck Kessie pada laga menghadapi Real Betis, Jumat (9/11) pagi WIB.

Bek Ricardo Rodriguez merasa sangat khawatir dengan kondisi timnya saat ini. Sebab, pelatih Gennaro Gattuso semakin tak leluasa memilih pemain. Terlebih pada akhir pekan nanti, Iblis Merah akan menjalani partai penting melawan Juventus.

Baca Juga

"Jelas kami semua khawatir. Dia (Musacchio) adalah pemain penting, sangat menyakitkan melihatnya seperti itu, terutama karena kami sudah mengalami banyak cedera," kata Rodriguez kepada Sky Sports Italia, Jumat (9/11).

Pertandingan di Stadion Benito Villamarin berakhir dengan skor imbang 1-1. Real Betis lebih dahulu mencetak gol melalui Giovani Lo Celso pada babak pertama sebelum disamakan melalui gol Suso Fernandez menit ke-62.

Namun, insiden pilu terjadi pada delapan menit jelang waktu normal berakhir. Bek tengah Musacchio seketika tergeletak dan tak sadarkan diri setelah berduel di udara dengan teman sendiri.

Rodriguez berharap agar rekannya cepat pulih dan terhindar dari cedera para agar dapat bermain kembali bersama skuat. "Dia kuat, dia akan pulih dengan cepat, Kami mendoakannya," sambung pemain asal Swiss.

Tak hanya Musacchio yang harus ditandu keluar lapangan. Gelandang serang Hakan Calhanoglu juga mengerang kesakitan dan langsung digantikan dengan Andrea Bertolacci.

Musacchio menambah daftar pemain pesakitan Milan setelah sebelumnya Gonzalo Higuain, Davide Calabria, Lucas Biglia, Mattia Caldara, dan Giacomo Bonaventura menepi lantaran cedera. 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB